Asal Ibu Senang

Written By Prastito novalino on Kamis, 22 Desember 2011 | 10:22 AM



Khusuk hening dalam tahajjudmu,
tertengadah dan merunduk dalam keihlasan,
menghiasi malammu yang sepi merajuk,
tiada beban yang melingkar di pundakmu,
semua kau luruhkan untukku,
anakmu.
Ibu, walau di matamu,
selamanya aku adalah ranting kecil,
yang kau khawatirkan patah ditiup angin,
dan kau cemaskan akan rapuh dan lemahku,
tapi sesungguhnya aku ingin merindang,
melindungimu dari sedih nestapa.
Andai aku dipanggilNya lebih dulu,
aku ingin selalu datang ke bumi setiap malam,
bergayut di sayap malaikat pembawa rahmat,
yang menjinjing seribu salam indah dari surga,
untukmu,
ketika air matamu menetes di atas sajadah.
Aku ingin berlebihan di hadapanmu,
untuk menutup kekuranganku,
walau harus kupaksakan,
tapi tak apalah,
asal Ibu senang,
karena kesenangamu adalah nyawaku.


Related Post :

15 komentar:

Agus Sudirman mengatakan...

:29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29 :29

:11 :11

tagantar mengatakan...

Mantap gan pusi tentang Ibu'nya.,..!
Kangen jd'nya sya sama Ibu,.. !! :)

Sukses Buat Sahabatku.. !!
Happy Blogging..

Unknown mengatakan...

keren gan :13 ,, mantep deh, lanjutkan

Info Unik-Menarik | Aneh-Lucu mengatakan...

singgah siang :) mohon bantuannya utk meng.klik kata "Membuat Website" di artikel saya ini dan minta komentar ny, mksh kawan :)

AYRIY ZONE mengatakan...

Mantap puisinya sob,, ada posting baru butuh komen nih,, disini sob http://ayriy.blogspot.com/2011/12/peneliti-dipelukan-speedy-resolusi.html

Prastito novalino mengatakan...

@tagantar Berdo'a terus gan buat ibunya :)
Thanks gan atas masukkannya:D

Prastito novalino mengatakan...

@Info Unik-Menarik | Aneh-Lucu Oke siaap gan untuk memberikan sebuah komentar ;)

Prastito novalino mengatakan...

@AYRIY ZONE oke sob, ane akan memberikan komentar di artikel nya :) wait

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Artikel yang sangat menarik nih..bang..

arie5758 mengatakan...

Puisinya menyentuh, bagus sekali.... teruslah berkarya! Selamat hari ibu sob :)

Oka Susila mengatakan...

mantab sob,keren

mampir juga ya kesini
Be Smart

Unknown mengatakan...

saya juga pengen ibu saya senang :)

naga mengatakan...

Itulah Ibu, segala syurga bagi anak-anak, senang sekali membaca puisinya, rasa ingin mendakap ibu saat ini tapi sayang ibu jauh...

obat tradisional mengatakan...

seorang ibu memang sangat berjasa dalam perjalanan hidup kita

Unknown mengatakan...

Hemm.. ibu.
Kangen sama ibu...
Bagus sob puisinya, +++

Posting Komentar

 
SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA, HANYA BLOGGER SEJATI YANG SETIA MEMBERIKAN KOMENTAR DI SETIAP ARTIKEL :)