Safe Mode Fixer | Aplikasi Buat Perbaiki Safe Mode Error

Written By Prastito novalino on Kamis, 01 Desember 2011 | 4:26 PM

 Safe Mode merupakan sebuah Modus aman (dari bahasa Inggris untuk kata safe mode) adalah mode diagnostik dari sebuah sistem operasi komputer. Modus aman juga dapat menuju pada modus operasi oleh perangkat lunak. Safe mode ini dimaksudkan untuk memperbaiki masalah dalam sebuah sistem operasi yang tidak bisa diatasi ketika sistem melakukan booting secara normal. (Sumber: Wikipedia Indonesia)


Tidak sedikit ternyata virus yang berkerja untuk merusak safe mode dan menyebabkan safe mode error atau bermasalah, sehingga komputer kita tidak bisa memasuki ke modus aman ini (safe mode). Nah, bila komputer anda mengalami masalah seperti itu, mungkin anda bisa mencoba aplikasi gratis ini, aplikasi ini bernama SMFixer 1.1 (Safe Mode Fixer). 



Cara menggunakan aplikasi ini juga bisa di katakan sangatlah mudah, karena tidak terlalu banyak tombol tersedia di aplikasi Safe Mode Fixer ini, hanya ada "FIX", "About", dan "Exit". Pasti udah tau kan harus klik yang mana?

Oia, jangan lupa untuk memperlancar kerja aplikasi ini, harap dijalankan dengan mode "run as administrator" untuk windows vista dan windows 7. 

Note : This tool is for FREE for personal use only! If you would like to use the application in a business environment you are required to license the application. Licensing is quick, and the pricing is flexible. 





Related Post :

7 komentar:

Unknown mengatakan...

wis mantap gan..
makasih atas informasi nya yang informatif.. :10

Unknown mengatakan...

bagus nih buat yang komputer nya sering safe mode izin download ya :)

cardiacku mengatakan...

Ijin jalan ke TeKaPe nih sob..sepertinya perlu menggunakan seperti ini

tautanpena mengatakan...

Hadir dan absen malam sekalian download sob............

Prastito novalino mengatakan...

@Belajar dan Mencoba, @Erma Yunita, @cardiacku, @tautanpena : Terima kasih atas kalian semua semoga software ini bermanfaat ya :)

Share With Irfan mengatakan...

Blog yang informatif Pras. Kritik saya untuk widget kotak adminnya yang masih ada tulisan "Berbagi Info dan Tips Blogging" yang merupakan deskripsi blog saya :12 mohon diganti ya dengan deskripsi blog Pras sendiri. Happy nice blogging..!!

Prastito novalino mengatakan...

@Share With Irfan oke sobat terima kasih atas kritiknya :)
iya belum diganti hehe, tapi sudah saya replace kok :)

Posting Komentar

 
SELAMAT DATANG DIBLOG SAYA, HANYA BLOGGER SEJATI YANG SETIA MEMBERIKAN KOMENTAR DI SETIAP ARTIKEL :)